edgunskaiser.blogspot.com edgunskaiser.blogspot.com edgunskaiser.blogspot.com edgunskaiser.blogspot.com edgunskaiser.blogspot.com edgunskaiser.blogspot.com edgunskaiser.blogspot.com edgunskaiser.blogspot.com edgunskaiser.blogspot.com edgunskaiser.blogspot.com edgunskaiser.blogspot.com edgunskaiser.blogspot.com edgunskaiser.blogspot.com edgunskaiser.blogspot.com edgunskaiser.blogspot.com

Selasa, 15 November 2011

Best iPad Games

Bingung mau membeli game yang seru untuk iPad? Melihat usianya yang masih muda, agak sulit menyortir antara game yang menarik dengan game yang biasa saja. Belum lagi harga kebanyakan game dipatok lebih tinggi ketimbang versi iPhone/iPod touch-nya. Game iPad yang seru memenuhi lima kriteria:

  • harus menyenangkan
  • ergonomis (apakah gameplay dan skema kontrolnya cocok untuk dimainkan di iPad?)
  • unik (walaupun kebanyakan game iPad merupakan versi hi-res dari iPhone, akan lebih baik kalau game tersebut dirancang eksklusif untuk iPad)
  • nilai (sejumlah game terbaik iPad dijual dengan harga yang mahal, namun ada juga yang murah namun berkualitas)
  • tampilannya menarik

Angry Birds HD
$4.99


ANGRY BIRDS HD bertengger di puncak daftar game terlaris iPad. Jika belum pernah memainkannya, bayangkan game puzzle 2D dengan physics yang mengharuskan untuk menghancurkan steuktur bangunan. Tujuan dari game ini adalah untuk menghabisi pasukan babi jahat menggunakan senajata sejumlah spesies burung, masing masing memiliki kemampuan yang unik. Harga game ini sangat terjangkau, $99 sen untuk versi iPhone dan $ 4.99 untuk iPad. Namun, Angry Birds terlihat lebih seru dan menarik dimainkan di layar besar iPad.


Fruit Ninja HD
$4.99

FRUIT NINJA berhasil menjadi bintang dalam sekejap. Kombinasi kemampuan memotong dengan gestur multi-touch delapan jari dan grafis yang indah membantu para gamer untuk menyalurkan kemarahan & emosi dengan cara yang positif : memotong buah - buahan. Namun, hal paling menarik dari game ini adalah janji sang pengembang, Halfbrick, yang siap menghadirkan update gratis dengan konten baru secara berkala. Membantai buah - buahan dengan gaya kungfu sangat menyenangkan, apalagi jika dapat kita mainkan game ini di iPad.


Plants Vs. Zombies HD
$6.99

SEPERTINYA hampir semua orang menggandrungi game - game keluaran PopCap, dan Plants Vs. Zombies adalah salah satunya. Game ini sendiri memiliki gaya tower of defense, namun dengan latar belakang cerita yang unik. Untuk memainkannya diharuskan menanam tanaman - tanaman mematikan untuk membasmi pasukan Zombie yang berusaha untuk menerobos dan memangsa otak penghuninya. Diperlukan strategi tertentu agar menanam tanaman yang tepat untuk menghadang pasukan zombie yang datang, karena baik tanaman maupun zombie punya kemampuan khusus masing - masing. Walaupun tidak ada minigame seperti di versi PC, game ini dibekali dengan kemampuan 11 titik sentuk sekaligus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar